Nyali Bupati Bantaeng, Cukup Satu Menit Untuk Membuat Warga Angkat Jempol

ryawan, 30 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

BANTAENG - Dukungan penuh Bupati Bantaeng DR.H.Ilhamsyah Azikin, terhadap Kejuaraan Honda Brio Bantaeng Slalom challenge Bupati cup 2019 juga ditunjukkan ketika Bupati  Bantaeng itu menjajaki Sirkuit lapangan Hitam l, jalan seruni, Bantaeng, Sulawesi Selatan, Sabtu (30/11/2019)

Dengan menaiki Honda Brio yang dikemudikan Andi Muhammad Naufal shafwan pembalap muda kebanggaan Sulawesi Selatan, Bupati Bantaeng dan driver menyelesaikan dua putaran yang membuat masyarakat sempat deg degan.

Ribuan masyarakat yang menyaksikan atraksi yang menegangkan sekira 1(menit) dalam dua putaran, Cukup membuat masyarakat Bantaeng yang di pimpinnya itu angkat jempol dan tepukan tangan yang meriah.

"Selamat datang di Bantaeng khususnya kepada racer, tentunya menjadi suatu kebanggaan masyarakat Bantaeng lebih lagi atas ditunjuknya Kabupaten Bantaeng dalam penyelenggaraan event nasional ini", kata bupati Bantaeng usai menjajaki Sirkuit lapangan hitam seruni.

"Kami berharap selain ruang kompetisi bagi atlit kejurnas, Juga menjadi Ruang hiburan dan menjadi media motivasi bagi putra putri kabupaten Bantaeng yang punya minat didunia otomotif", Ujarnya.

Pada Kesempatan yang sama, Kadis pariwisata Bantaeng, Bantaeng meter bersyukur atas diselenggarakannya event yang bertaraf Nasional ini.

"Kegiatan ini patut disyukuri, Bagaimana tidak dengan kegiatan ini hotel hotel di p Bantaeng penuh dengan kehadiran tamu dari luar yang terlibat dalam penyelenggaraan  dan tamu yang ingin menyaksikan",Ungkap H.Subhan,S.sos, Kadis Pariwisata Bantaeng

"Belum lagi amino penonton yang hadir maka secara otomatis pedagang pedagang yang ada disekitar sirkuit akan meningkatkan penjualannya". bebernya.

Selain Bupati, Kejurnas yang akan berlangsung selama dua hari dari 30 November sampai dengan 01 Desember 2019, pada hari pertama juga hadir menyaksikan, Kapolres Bantaeng AKBP, Wawan Sumantri, Kadis Pariwisata, serta sejumlah kepala OPD lingkup pemerintah Bantaeng, TNI, Satpol PP, dan Damkar.

(Ryawan).

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu