Anjangsana pada Personil yang Sakit dan Warakawuri, Kapolres Bantaeng Bawa 150 Paket 

Anjangsana pada Personil yang Sakit dan Warakawuri, Kapolres Bantaeng Bawa 150 Paket 

BANTAENG - Polres Bantaeng Salurkan 150 paket dalam aksi anjangsana (Pererat tali silaturahmi dan kekerabatan) pada Personil polres Bantaeng yang mengalami sakit menahun, Hal ini juga dilakukan sebagai rangkaian HUT Bhayangkara Ke-75.

Kapolres Bantaeng, AKBP Rachmat Sumekar, SIK, M.Si, Hadir menyambangi warga dengan dengan didampingi Waka Polres, Kompol Muh Ali SH, Kabag Sumda, Kompol Kuswanto, SH, Para kasat dan pengurus Bhayangkari cabang Bantaeng.

Kompol Kuswanto, SH, Kabag Sumda Polres Bantaeng  sebagai penanggung jawab seksi anjangsana menyampaikan bahwa Penyaluran 150 paket merupakan kegiatan 
rangkaian jelang HUT Bhayangkara Ke-75 tahun 2021

"Ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada personil Polres Bantaeng yang sudah sakit menahun, para warakawuri guna meringankan beban saudara kita", Kata Kompol Kuswanto, SH

Dihimpun dari Humas Polres Bantaeng, Salah satu kegiatan terkhusus saat rombongan menyambangi personil polres Bantaeng yang mengalami sakit menahun yakni di kediaman AIPTU Iskandar, Kampung Salluang, dan kediaman AIPTU Wijayanto di Jalan Pahlawan, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng. Sulawesi Selatan, Kamis, (24/6/2021)

Atas kunjungan dan perhatian Jajaran Polres Bantaeng, Astuti S.Pd yang merupakan Istri AIPTU Wijayanto menyampaikan terimakasihnya.

"Terimakasih bapak Kapolres atas perhatiannya", Singkat Astuti.

Diketahui AIPTU Wijayanto adalah salah satu personil Polres Bantaeng yang mengalami sakit bertahun tahun yang dijalani hingga saat ini.

Kapolres Bantaeng bersama rombongan yang hadir langsung menyala dan menyerahkan langsung bantuan, Juga menyarankan agar Urkes Polres Bantaeng melakukan pengobatan rutin.(*)

Bantaeng
Ryawan Saiyed

Ryawan Saiyed

Previous Article

Polda Sulsel Gelar Lomba Lagu Daerah, Kombes...

Next Article

Plt Gubernur Sulsel Ikuti Musrenbangnas...

Related Posts