Ditemukan Mayat Perempuan Warga Bantaeng Terapung di Laut

Ditemukan Mayat Perempuan Warga Bantaeng Terapung di Laut

BANTAENG - Telah ditemukan Mayat Perempuan di Perairan Kampung Tamalangnge, Kelurahan Lembang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Senin tanggal 28 Juni 2021 sekira Pukul 13.00 WITA.

Puar Humas Polres Bantaeng, AIPTU Syamsuddin Latif membenarkan bahwa telah ditemukan mayat berjenis kelamin perempuan, Diketahui mayat tersebut bernama Asrida Afrianti (31) IRT yang  beralamat Jalan Bungung Barania Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng.

"Saat ditemukan ditemukan sementara mengapung di perairan  Pesisir Pantai kampung Tamalangnge Kelurahan Lembang Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng", Ungkap Syamsuddin Latif

Menurutnya, penemuan berawal dari salah seorang bernama Dedi melihat seseorang yang terapung diperairan pesisir pantai kampung tamalangnge, kelurahan Lembang.

Atas penemuannya, Dedi melaporkan ke Polres Bantaeng. Dan selanjutnya berdasarkan laporan tersebut, Piket Fungsi bersama unit Identifikasi yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Bantaeng AKP Abdul Haris Nicolaus, S.Sos., MH mendatangi dan olah TKP bersama unit inafis kemudian mayat korban dibawa ke RSUD Kabupaten Bantaeng.

"Berdasarkan hasil visum luar oleh Dokter tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban dan  korban meninggal akibat tenggelam di laut yang diperkirakan selama 4 jam", Jelasnya.

Berhasil dihimpun dari keterangan Pihak keluarga korban tenggelam bahwa korban memiliki gangguan jiwa. Berdasarkan kondisi tersebut pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan pemeriksaan secara mendalam berupa autopsi terhadap mayat korban.

"Dengan demikian, Sehingga kepada pihak keluarga korban disarankan untuk membuat surat pernyataan secara tertulis penolakan untuk di autopsi", Pungkas AIPTU Syamsuddin Latif.(*)

Bantaeng
Ryawan Saiyed

Ryawan Saiyed

Previous Article

Tuntut Insentif Covid-19, Puluhan Nakes...

Next Article

Plt Gubernur Sulsel Ikuti Musrenbangnas...

Related Posts