Pesan Kamtibmas, Dua Kapolsek Polres Bantaeng Safari Jum'at di Masjid

Pesan Kamtibmas, Dua Kapolsek Polres Bantaeng Safari Jum'at di Masjid

BANTAENG - Kapolsek Bissappu Dan Kapolsek Tompobulu Polres Bantaeng dihari yang sama melakukan kegiatan safari Jum'at pada mesjid diwilayah hukum masing masing.

Kapolsek Bissappu, IPTU Ahmad.K, SH, MH melakukan kegiatan safari Jum'at di masjid Babul Uman, Desa Bonto Salluang, kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Jum'at, (4 /6/2021)

Kegiatan safari tersebut juga sebagai rangkaian memperkenalkan diri sebagai orang baru memimpin Korps Bhayangkara wilayah sebagai Kapolsek Bissappu.

"Kami perkenalan diri dengan jama'ah sebagai orang baru atau kapolsek baru tentu dengan tujuan harus saling mengenal dan membangun silaturahim dengan masyarakat terkhusus di kecamatan Bissappu", Kata Kapolsek Bissappu.

Pada Kegiatan safari Jum'at tersebut, Dirinya juga berkesempatan mengajak masyarakat untuk menjaga Harkamtimas dan menyampaikan harapannya semoga kekerabatan tetap terjaga serta mengajak para orang tua tetap menjaga anak anaknya untuk tidak terlibat kegiatan yang melanggar hukum.

"Terlapas dari itu, karena saat ini masih dalam suasana pandemi covid-19, tentu juga mengajak masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan", Ungkapnya.

Dihari yang sama Kapolsek Tompobulu, AKP Suhardi SH MH, melakukan safari Jum'at di masjid Babussalam kelurahan Lembang gantarangkeke, dan sekaligus bertindak selaku Khatib dan imam.

Selain memberikan pesan pesan Kantibmas juga dilakukan penyerahan sarana kontak berupa Al-Qur'an kepada pengurus masjid.

Bantaeng
Ryawan Saiyed

Ryawan Saiyed

Previous Article

Terdakwa Agung Sucipto, JPU Tanya Saksi...

Next Article

Plt Gubernur Sulsel Ikuti Musrenbangnas...

Related Posts