Suhardi, Sosok Pembimbing Jurnalis Indonesiasatu Biro Lutim Meninggal Dunia

Suhardi, Sosok Pembimbing Jurnalis Indonesiasatu Biro Lutim Meninggal Dunia

JENEPONTO - Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un, Suhardi, Jurnalis Indonesiasatu.co.id, Biro Kabupaten Luwu Timur, meninggal dunia setelah 11 hari dirawat di RSUD Lanto Daeng Pasewang Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Suhardi, Pria kelahiran Jeneponto tahun 1981 silang adalah pria lajang dari 4 bersaudara putra dari pasangan alm Jumadin dan Ibu Sattunia.

Suhardi, Sosok pembimbing karena intens berkomentar memberi arahan terutama jurnalis indonesiasatu.co.id yang baru bergabung, mengembuskan napas terakhirnya di RSUD Lanto Daeng Pasewang sekira pukul 03.00.WITA, Sabtu, 2 Oktober 2021.

"Saat saya terbangun untuk menengok sekitar jam 04 dini hari Dia (Suhardi, Red.) sudah tiada", kata Nasir adik kandung dari Suhardi.

GO.WEB.ID
market.biz.id GO.WEB.ID
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

Sementara ibu kandung alm Suhardi mengatakan bahwa saat tiba di Jeneponto dari Luwu timur, Suhardi sudah dalam keadaan sakit, dan sempat dirawat rumah selama 4 hari di rumah sebelum diputuskan untuk dirawat di rumah sakit.

"Dia tidak suka merepotkan orang pak', saat Dia(Suhardi, red) sakit kita tawarkan untuk dijemput, Namum tetap bilang" saya baik baik saja ma', Kata Sattunia, mengulangi ucapan alm Suhardi anak pertamanya itu.

Kepiting Goreng Spesial
market.biz.id Kepiting Goreng Spesial
13% Rp 8.509
Beli sekarang!

Almarhum Suhardi, Disemayamkan dirumah duka di kampung Bontoloe, Kecamatan, Arungkeke, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Dan di makamkan ditempat peristirahatan terakhir di kampung Balang Jeneponto yang merupakan pekuburan keluarga mereka.

Dimata teman temannya, alm Suhardi sangat dikenal baik dan komunikatif, hal ini juga tergambar dari sejumlah ucapan bela sungkawa dan Doa mengirimi kepergiannya baik dimedia sosial Facebook maupun grup grup WhatsApp.

READ.CO.ID
market.biz.id READ.CO.ID
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

Pada internal grup jurnalis Indonesiasatu yang tergabung dalam Grup KABIRO JIS Mulai dari pimpinan untama PT jurnalis Indonesiasatu, Staf dan manajemen Jurnalis Nasional Indonesia hingga rekan rekan Jurnalis Indonesiasatu diseluruh Indonesia dari Aceh sampai Papua, kesemuanya menghaturkan Doa dan mengucapkan rasa kesedihannya atas kepergian almarhum Suhardi.

Salah seorang rekan JIS dari Biro Kabupaten Simalungun, provinsi sumatera Utara, Amry Pasaribu, juga mengutarakan kesedihannya atas kepergian Alm Suhardi untuk selamanya.

"Innalillahi Wainailaihi Raji'un....

"Kami, sebagai saudara dari Almarhum Mas Suhardi yang selama dua tahun belakangan ini bersama dan berkarya dalam naungan payung kesatuan media online indonesiasatu.co.id bersedih, namun wajib mengikhlaskannya..."

"Kami, yang berada di wilayah Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara, sangat kehilangan almarhum Mas Suhardi yang senantiasa atau selalu sharing *Japri*  bersamanya dan

NAGARI.CO.ID
market.biz.id NAGARI.CO.ID
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

"Kami, saling mengkoreksi setiap rilis berita agar naskah menjadi lebih berbobot disajikan kepada publik...."

"Kami turut berbelasungkawa dan sangat berduka atas takdir serta ketentuan ALLAH SWT yang memanggil almarhum berpisah dengan kita semua untuk selamanya....

AL FATIHAH.... Amiiiin Ya Rabb...

Mas Suhardi adalah saudara serta hahabat kami terbaik, semoga kepergian almarhum dalam keadaan Husnul Khatimah dan semoga Allah SWT menghapus dosanya, Melapangkan kuburnya, Menjadikan kuburnya layaknya suasana di Taman Surga NYA, Amiiiin Ya Rabb...."

"Selamat jalan, Mas Suhardi dan demi waktu, kamipun akan menyusul, Subhanallah...", Demikian kalimat Amry Pasaribu dikutip dari laman WA grup KABIRO JIS (*)

24JAM.CO.ID
market.biz.id 24JAM.CO.ID
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

Jeneponto Sul-Sel
Ryawan Saiyed

Ryawan Saiyed

Artikel Sebelumnya

KPU Bantaeng Pleno Data Pemilih Berkelanjutan...

Artikel Berikutnya

Koalisi Oknum LSM dan Oknum Wartawan Rudapaksa...

Berita terkait

Rekomendasi

Bangun Asrama Haji, Walikota Tangerang Terima Penghargaan dari Kemenag RI
Lestarikan Budaya Dimasa Pandemi, Ini Cerita Pengrajin Topeng Barongsai
Perguruan Perisai Banten Ilmu Laduni Karomah Kanjeng Sunan Kalijaga Makin Mendunia
Perguruan Perisai Banten Ilmu Laduni Karomah Kanjeng Sunan Kali Jaga Semakin Mendunia
Nobar GELORA Final Piala AFF 2021 Timnas Indonesia VS Thailand Bersama Warga Sekitar

Ikuti Kami