Tabrakan Beruntun di Bantaeng, Tiga Mobil Alami Ringsek Cukup Parah

Tabrakan Beruntun di Bantaeng, Tiga Mobil Alami Ringsek Cukup Parah


BANTAENG - Tabrakan beruntun melibatkan 3 unit kendaraan, yakni mobil Truk tangki, mobil angkot minibus dan mobil Toyota Avanza, Kejadian terjadi didepan taman kanak-kanak Aisyah, Desa rappoa, Kecamatan pajukukang, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Sabtu, 22 Mei 2021, Sekira pukul, 13.30 WITA.

Dari keterangan Paur Humas Polres Bantaeng, Mobil Truck Pengangkut BBM Solar dari arah Makassar menuju Bulukumba yang dikemudikan Lel. Aldoner Aldi ( 35 ) menabrak Mobil Minibus Angkot hingga berbalik arah yang sedang Parkir di Pinggir Jalan milik Lel. Asri ( 39 ) dalam keadaan kosong ( tanpa Penumpang ) setelah menabrak mobil milik Lel. Asri, Sopir Mobil Truck hilang kendali dan oleng ke kanan sehingga menabrak 1 Unit Mobil Toyota Avansa yang mana pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan ( Bulukumba Makassar ) yang dikemudikan oleh Lel. Muh Edi ( 28 ). 

Ketiga kendaraan tersebut terlihat mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depan (kepala) kendaraan.

"Pengemudi Mobil Truck dan Pengemudi mobil Avansa tidak mengalami luka, sedangkan 3 orang Penumpang Mobil Toyota Avansa mengalami luka dan di rawat Di RSUD Anwar Makkatutu Bantaeng", Kata AIPTU Syamsuddin Latif, Humas Polres Bantaeng

Kasat Lantas, Iptu Ida Ayu Made Ari Suastini, SH hadir dilokasi setelah mendapat Informasi dari Masyarakat, Piket Pos Pelayanan Lalu Lintas Terpadu, Dia ke TKP bersama Kanit Laka Aiptu Muh Ali dan Kanit Dikyasa Bripka Ismail.

"Proses Evakuasi ketiga Kendaraan cukup memakan waktu dikarenakan isi BBM Mobil Truck dipindahkan dulu ke mobil Tangki pengangkut BBM juga, sehingga menyebabkan kepadatan Arus Lalu Lintas". Lanjut Paur Humas yang juga hadir di TKP

Selain memimpin Olah TKP dan Evakuasi Kendaraan, Kasat Lantas juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang ada di TKP agar tidak menyalakan Rokok didekat mobil Tangki yang memuat BBM.

Sementara, Kanit Laka Aiptu Muh Ali menjelaskan kalau pengemudi Truck pengangkut BBM dan kendaraan yang terlibat sudah diamankan di Polres Bantaeng menunggu Proses lebih lanjut. (**)

Bantaeng
Ryawan Saiyed

Ryawan Saiyed

Previous Article

BPNT Bersoal, Aktivis: Diperlukan Ide dan...

Next Article

Plt Gubernur Sulsel Ikuti Musrenbangnas...

Related Posts