Andi Sudirman Sulaiman Sambangi Vaksinasi Massal yang Digelar PSMTI Sulsel

Andi Sudirman Sulaiman Sambangi Vaksinasi Massal yang Digelar PSMTI Sulsel

MAKASSAR - Organisasi Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Sulsel, menggelar imunisasi kekebalan tubuh atau yang biasa disebut vaksinasi sejak Selasa (23/2/2021) hingga Kamis (4/32021) di Mall PiPo Jl HM Dg Patompo, Tanjung Bunga Makassar.

Adapun peserta vaksinasi yang turut serta yakni orang berusia lanjut serta pedagang umum untuk disuntik vaksin Sinovac yang dibagikan oleh pemerintah.

Bagi mereka yang telah dan akan divaksin, ditangani oleh dokter dan tenaga medis dari dinas kesehatan provinsi Sulsel.

"Jadi gelaran vaksin ini yang kami bantu dan kami layani ada dari beberapa organisasi hingga beberapa tokoh terkenal walaupun belum bisa seluruhnya dan ada juga dari Persatuan Masyarakat Kristen Indonesia Timur, " ujar Pengurus PSMTI yang juga sebagai Ketua Panitia Penyelenggara Vaksinasi massal, Dr Ariella Hana Sinjaya SPd MDiv MH, Kamis (4/3/2021).

"Hingga hari ini kegiatan vaksinasi berjalan lancar dan kami sudah melayani sebanyak 2250 orang bahkan antusias masyarakat sangat besar sekali, sehingga kami berharap bisa memfasilitasi juga yang berikutnya, karena kami tidak tega melihat masih ada yang belum tervaksin akibat keterbatasan waktu, jadi kami sangat berharap akan ada gelombang kedua khususnya agar kami bisa mengcover orang-orang yang sudah terdaftar apalagi melihat mereka antri dari pagi hingga berbondong bondong datang, " tambahnya.

Tak hanya itu, Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman ST turut menyambangi gelaran program vaksinasi.

"Saya turut bahagia melihat antusias masyarakat sangat luar biasa, kita berharap dengan adanya vaksin ini warga Sulsel dapat memiliki kekebalan anti bodi yang bagus terutama untuk lansia, dan semoga juga di tahun ini pandemi Covid-19 segera berakhir, " tuturnya.(***)

Makassar
Ryawan Saiyed

Ryawan Saiyed

Previous Article

50 ASN dan Satker BLK Bantaeng Lakukan Vaksinasi...

Next Article

Jabat Pelaksana Gubernur Sulsel, Andi Sudirman...

Related Posts